SPIONASE-NEWS.COM,-MAKASSAR – Proyek perbaikan dinding gedung tower DPRD Provinsi Sulawesi Selatan tahun anggaran 2018, mengalami musibah subuh dini hari (3/1/2018).

Terpantau hingga pukul 13.00 wita sejumlah bahan material yang terbuat dari besi masih terlihat berhamburan belum di bersihkan, ironisnya posisi bahan material tersebut sangat membahayakan keselamatan jiwa.

Hal ini diakui oleh salah seorang yang berhasil di temui di lokasi gedung berinisial A.

“Posisi stand houlding atau setelan besi ini sangat membahayakan karena berhamburan di atas pohon mangga dalam jumlah yang cukup banyak sewaktu-waktu bisa jatuh kapan saja” tuturnya.

Tak hanya itu dari pantauan media ini yang telah dimuat beritanya (batarapos.com) bahan material yang berhamburan lalu jatuh dari ketinggian gedung berlantai sembilan lantai tersebut mengenai sejumlah gedung lainnya.

Gedung yang terkena imbasnya adalah gedung Pengadilan Tinggi Negeri Makassar yang bersebelahan dengan gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan selain itu gedung perumahan pimpinan DPRD.

Dari kerusakan yang ditimbulkan rata-rata merusak atap gedung dan tembok bangunan.

Proyek ini memang terlihat belum rampung seratus persen pada awal januari 2019 ini dengan anggaran Rp.3.863.196.038,21 oleh PT. Yasa Cipta.

Laporan : Agen 008 HI (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 1 =