SPIONASE-NEWS.COM,-LAMPUNG- Hampir seluruh DPD yang ada di lapangan dengan Propinsi Lampung selesai dilantik oleh DPW Lampung. Kali ini, Selasa (2/1) Surat Keputusan dan Pataka untuk dilakukan Kabupaten Pesisir Barat diserahkan oleh Pembina dari DPW Lampung, H. Berlian Hakim.

Terpilih pengurus inti dari Kabupaten Pesisir Barat, sebagai Ketua Rumah Besar (Rumbes) DPD Pesisir Barat Liswan, Sekretaris Gusril Anggara, dan Bendahara Alkok Amrin.

“Lampung siap usung kemenangan prabowo-sandi (PADI) di atas 70%. Sebagai daerah pesisir yang topografinya dominan pantai. Daerah ini destinasi wisata unik, khususnya wisata laut.

Bahkan menurut para atlit selancar dunia, ombaknya lebih baik dari Hawai. Wisatawan mengatakan bahwa “Bali-nya Lampung” ya Pesisir Barat, ” Kata Liswan usai pelantikan pengurus.

Daerah Pesisir Barat masih sangat kental kekerabatan dan merupakan kerajaan dan penyimbang ” Sai Batin”, dimana dengan arahan dan petunjuk pemuka adat agar dan tokoh masyarakat agar bersatu mengusung kemenangan Prabowo-Sandi ( PADI ).

“Alasan utama pilihan jatuh pada paslon nomor 2 adalah karena selama ini nasib petani dan nelayan yang semakin terpuruk, dengan di tandai sangat tingginya harga-harga. Sebaliknya rendahnya harga jual hasil tani mereka.

Slogan kampanye PADI , adalah mengangkat kesejahteraan para petani, nelayan agar lebih sejahtera, lebih merata.” Tambah Liswan.

Hasil laut sangat didominan pengusaha besar, demikiam juga hasil agribisnis, hanya oleh pebisnis besar bukan petani. Belum lagi masalah kartel menguasai Hulu dan hilir bisnis yang ada.

“Dengan berbagai pertimbangan mendasar , tidak ada pilihan lain- PRABO-SANDI (PADI) , harga mati! Rekomendasi ini telah mengakar di masyarakat.

” Kata Alko Amrin yang ditunjuk sebagai Bendahara DPD Kabupaten Pesisir Barat. Ia merupakan unsur perwakilan tokoh masyarakat yang dimasukkan ke dalam pengesahan pengurus DPD Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

Acara serah terima SK Rumbes Relawan PADI DPD Pesisir Barat dihadiri oleh pengurus inti DPW Propinsi Lampung Lampung, yaitu Delvi Christiani, Akuan, Dr. Abshor, Sukrowi, dan Alek.

Laporan : Agen 008 HI (Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + eighteen =