SPIONASE-NEWS.COM,-MAKASSAR – Tim Penikam Polrestabes Makassar di daerah jalan Vetran Utara Lampu Merah Kerung-kerung Arif Muda Katim Tim Penikam pada hari Jumat tanggal (04/01/2019) telah membuktikan aksinya.

Pada malam sabtu, 2 pria di amankan oleh Tim Penikam, pemuda yang bernama Hendrik alamat Vetran Selatan pada saat berboncengan dengan teman wanitanya, Tim Penikam tiba-tiba menyuruh berhenti karena dicurigai saat Tim Penikam memeriksa tas yang di bawa Hendrik di dapati di dalam tasnya ada Sajam yaitu berupa Badik.

Pemuda yang satunya lagi bernama Wisnu Umur (23) tahun yang beralamat di jalan Lompo Battang, dimana di tasnya di dapati Pirex di dalam sebuah bungkus rokok.

Tim Penikam yang berjumlah 21 orang, Arif Muda sebagai Kepala Tim, mengatakan sudah banyak balap liar yang sudah kami amankan dan
puluhan kendaraan tersebut langsung diserahkan ke Jatanras Polrestabes untuk ditindak lanjuti.

Sasaran Tim Penikam diantaranya, gangguan masyarakat seperti pencegahan Begal, Balap Liar, tawuran, premanisme hingga minuman keras., Ungkapnya.

Tim penikam ini terbentuk dari gabungan personil pilihan dari unit yang ada di Polrestabes Makassar seperti dari unit narkoba, reserse, sabhara hingga intelejen.

Tim Penikam yang di bentuk oleh Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Wahyu Dwi Ariwibowo pada tanggal 17 Desember 2018 telah Membuktikan tugasnya, Tim ini akan turun lagi langsung ke masyarakat sebagai upaya pencegahan sehingga meminimalisir ancaman gangguan dan ketertiban di masyarakat, utamanya kota Makassar

Laporan : Agen 008 HI/Sultan Subali (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + 2 =