SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Pembukaan turnamen futsal yang bertajuk Bhayangkara Cup I 2019 untuk pertama kalinya digelar yang dilaksanakan dilapangan Futsal Gor Kukku.

Turnmen Bhayangkara Cup I 2019 ini Resmi dibuka, ditandai dengan Penendang Bola Pertama yang dilakukan oleh Wakapolres Enrekang Kompol. Azis Taba. Jumat (04/01/19).

Dalam acara pembukaan ini, Ketua AFK Futsal Kabupaten Enrekang Asril Bagenda memberikan kata sambutan dengan mengatakan” Puji syukur terhadap Tuhan YME kita masih di beri kesempatan untuk menghadiri acara ini, dan dalam turnamen ini saya sangat berharap atas adanya kegiatan ini agar tetap menjalin silaturahmi dan menjunjung tinggi sportifitas,” ucap Ketua AFK Futsal.

Dalam kata sambutannya, Wakapolres Enrekang Kompol Azis Taba mengatakan, saya sangat senang karena diadakan olahraga di Kabupaten Enrekang ini karena saya sangat mencintai olah raga dan saya berharap seluruh warga Enrekang mencintai olahraga dan saya berharap seluruh Elemen di Enrekang ikut menyukseskan kegiatan ini, Dan secara sah saya membuka turnamen futsal Bhayangkara Cup I 2019,” Ujar Wakapolres Enrekang

Dalam turnamen ini di ikuti sebanyak 40 klub yang yang merebutkan tropy/piala dan sejumlah hadiah yg disediakan panitia pelaksana

Laporan : Agen 054 Mansyar M/Syafar Sakarong (Ekg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + eleven =