SPIONASE-NEWS.COM,-MAKASSAR-Pemuda Laode Nur Alam umur 31 tahun ini telah berapa bulan mendekam di tahanan Kepolisian Polrestabes Makassar kini menikah di mesjid MakoPolrestabes Makassar.hari sabtu tanggal 05/01/2019.

Laode Nur Alam tersangka kasus Hukum Tipikor dengan menikahi Astuti 28 tahun menjelang siang hari pukul 13:12 tengah hari tadi.

Pernikahan di saksikan langsung oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo
Beserta keluarga mempelai ,

“Alhamdulillah saya tadi hadir sebagai saksi di pernikahan salah satu tahanan kami,” ucap Kombes Wahyu saat di temui oleh awak media di Polrestabes Makassar.

Perlu di ketahui Laode Nur, Alam tahanan kasus tindak pidana korupsi (Tipikor) operasional Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar tahun 2015.

Tersangka Tipikor Laode Nur Alam menikah dengan Astuti mereka melangsungkan akad nikah di Masjid Mapolrestabes jalan Ahmad Yani Makassar.

Kami tentu senang dan kami ucapkan selamat atas kedua mempelai ,kedua orang tua mempelai juga hadir saat akad nikah tadi, ucap Kapolrestabes Kombes Pol Wahyu Dwi A

Dalam acara akad nikah Nur Alam dan Astuti Kapolrestabes Kombes Pol Wahyu dan juga Kasat Reskrim Polrestabes , Kompol Ujang Darmawan sebagai saksi.

Laporan : Agen 008 HI (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 3 =