SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Telah terjadi Kecelakaan lalulintas, jam 13.00 wita di jalan poros Enrekang – Tator Kampung Baru Kelurahan
Lakawan Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Senin (7/1/2019).

Berdasarkan keterangan beberapa saksi-saksi dan olah TKP lakalantas Polres Enrekang, bahwa pada saat pengemudi truck nomor Pol DP 9463 DB warna merah bermuatan pasir yang di kemudikan Ardi.

Kemudian di belakang mobil tersebut terdapat mobil truck nomor Pol DP 8385 IB yang di kemudikan Salman lalu beriringan dengan Mobil tersebut, dan di belakangnya terdapat pengemudi sepeda motor Yamaha XRide nomor Pol DP 2987 IH yang di kemudikan Jumiati dan berboncengan dengan Sitti Aminah, ketiga kendaraan bergerak dari arah selatan ke arah utara pada jalan poros Enrekang -Toraja tepatnya di Kecamatan Anggeraja.

Diduga mobil truck nomor Pol DP 9463 DB ini yang di kemudikan Ardi, pada saat jalan menanjak disinilah di duga kendaraannya mengalami patah Hasnya dan kemudian truck ini mundur kebelakang dan kendaraan truck nomor Pol DP 8385 IB yang di kemudikan Salman, menghindar kelajur kiri, dan naas bagi pengemudi sepeda motor Yamaha XRide nomor Pol DP 2987 IH yang berada di belakangnya yang akhirnya tertabrak mobil truck yang mundur ini, dan menabrak pengendara sepeda motor tersebut yang akhirnya meninggal dunia di TKP sedangkan yang di boncengannya mengalami shock.

Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP Andul Azis,SH yang di hubungi via WhatsApp nya, bahwa begitu mendapat informasi kecelakaan ini, Tim Lakalantas Polres Enrekang langsung mendatangi TKP dan langsung mengambil keterangan dari saksi-saksi yang berada di TKP, serta mengamankan barang bukti serta membawa korban ke rumahnya, Ujarnya.

Lanjut Kasat Lantas AKP Andul Azis,SH, bahwa kondisi korban atas nama Sitti Aminah mengalami luka remuk pada lengan kiri dan meninggal dunia di tempat, Ungkapnya.

Sedangkan Truck yang melindas motor yamaha yang di kemudikan korban luka dan meninggal, untuk sementara diamankan dan sudah di tangani di Pos Lantas Polres Enrekang, Tutup Kasat Lantas.

Laporan : Agen 054 Mansyar M/Syafar Sakarong (Ekg)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + fifteen =