SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Briptu Agus Zhuhry Abdullah memberikan pelajaran mengaji bagi anak-anak didesa binaannya di Pasaran Kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja kabupaten Enrekang, Jumat (11/1/19)

Mengajar ngaji merupakan perbuatan yang dicintai oleh Allah SWT. Orang yang mengajarkan mengaji akan mendapatkan pahala yang besar dan berlipat ganda serta pahalanya akan terus bertambah hingga akhirat nanti.

Kegiatan mengajar mengaji tersebut dilaksanakan Briptu Agus sebanyak 3 kali dalam seminggu di TPA Bhayangkara Alhafiz yang merupakan TPA yang dia dirikan sendiri 4 Tahun Lalu.

Selain memberikan pelajaran belajar mengaji, Briptu Agus Zhuhry Abdullah juga melaksanakan Pembinaan rohani dengan mengajarkan ilmu-ilmu agama dan moral untuk membangun karakter bangsa yang beragama dan bermoral.

“Dengan pondasi agama yang kokoh untuk membentuk perilaku generasi muda ke arah yang lebih positif dan mempunyai kepribadian yang lebih peduli dan toleransi kepada sesamanya, serta menghindarkan generasi muda dari pengaruh dari perbuatan menyimpang seperti narkoba, tawuran dan sebagainya” Tutur Briptu Agus

Laporan : Agen 054 Mansyar M/Syafar Sakarong (Ekg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × two =