SPIONASE-NEWS.COM,–GOWA – Guna mengasah dan meningkatkan keterampilan personil, pada Sabtu (12/01) pagi ini Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi mengajak para pejabat utama, para Kasat dan Kapolsek serta perwira jajarannya melakukan latihan menembak.

Latihan menembak yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Endra Dharmalaksana ini, sudah menjadi program rutin yang diprakarsai langsung Kapolres Gowa untuk meningkatkan skill masing-masing perwiranya yang memegang senpi.

Dengan menggunakan senjata api laras pendek jenis HS-9, nampak para personil pun begitu bersemangat dan antusias mengikuti latihan dengan jarak sasaran 20 meter.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga menuturkan bahwa dengan adanya kegiatan latihan ini, diharapkan para personil dapat semakin mahir dan terampil dalam menggunakan senjata api, guna mendukung pelaksanaan tugas Polri di lapangan.

Adapun sebelum latihan menembak, para pejabat utama, para Kasat dan Kapolsek, serta perwira jajaran diberikan intruksi terlebih dahulu oleh pelatih dari Polres Gowa yang berkompeten tentang pemakaian dan tehnik penggunaan Senpi HS yang baik dan benar.

Laporan : Agen 008 HI (Gowa)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + 14 =