SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Pemberian bantuan Sembako kepada salah satu warga yang berada di Dusun Leon, Desa Rossoan, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang atas nama Ibu Jabiah (70) Tahun dengan pekerjaan buruh tani dan memiliki delapan orang anak.

Selain memberikan sembako Kapolsek Enrekang yang dipimpin langsung oleh Antonius T bersama dengan Anggotanya juga melakukan patroli dialogis ke pelosok desa yang berada di wilayah Hukum Kecamatanada Enrekang, Sabtu (12/1/2019).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Enrekang AKP. Antonius T mengatakan bahwa tujuan Patroli Dialogis ini dalam rangka menciptakan rasa aman di wilayah serta mewaspadai berbagai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif.” Ungkapnya.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Polsek Enrekang yang dilaksanakan dan pemberian bantuan tersebut dilaksanakan dan diberikan kepada warga yang kurang mampu yang berasal dari aksi 1.000 rupiah yang dilakukan oleh personel polres Enrekang.

Kegiatan tersebut berakhir pukul 14.30 wita dan selama kegiatan tersebut berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Laporan : Agen 054 Mansyar M/Lubis Kacong (Ekg)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − thirteen =