SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Masa kampanye tinggal menyisahkan waktu 112 hari mengikuti aturan KPU yang menetapkan bahwa tahapan masa kampanye yakni dari tanggal 23 September 2018 sampai dengan 13 april 2019.

Masuk masa tenang dari tanggal 14 – 16 April dan pencoblosan jatuh pada tanggal 17 April 2019.

Olehnya itu Tim Pemenangan terus bergerak menjaring suara dari konstituen, dimana tim Asrul Anas bergerak terus hingga pelosok desa yang berbasis ke TPS.

Calon legislatif dari partai PKS Dapil 1 yaitu Kecamatan Enrekang, Maiwa dan Cendana, nomor urut 2 ini juga tidak tinggal diam, malah Ia juga turun menjaring suara bersama tim, yang bersentuhan langsung ke masyrakat bawah dan mendengarkan apa keinginan masyarakat jika Ia kelak duduk di kursi DPRD Kabupaten Enrekang.

Saya turun lansung ke masyarakat di samping menjaring suara bersama tim di setiap TPS dan saya juga langsung bersentuhan dengan masyarakat, mendengarkan apa keluhan dan yang mereka inginkan ke depannya kalau saya di beri amanah untuk mendampingi mereka di DPRD kabupaten Enrekang, Jelasnya

Asrul Anas juga menambahkan bahwa dengan lansung turun ke masyarakat bertatap muka memberi kami kekuatan untuk.terus bekerja memenangkan pileg nanti di Pemilu tgl 17 April 2019, Ungkapnya

Laporan : Agen 054 Mansyar M (Ekg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 3 =