SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Disela Kesibukan Menjalankan Tugas, Kapolres Enrekang Menyempatkan Diri Menjenguk Anggotanya Yang Sakit.

Kapolres Enrekang, Mengetahui ada anggotanya yang sedang sakit, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK., Menjenguk Anggota Seksi keuangan yang sedang di rawat di RSUD Massenrempulu, hal ini sebagai wujud kebersamaan dan perihatin kepada anggotanya. Senin (14/01/19).

Dengan didampingi oleh Wakapolres Enrekang Kompol Azis Taba, Kabag Ops, Kasat Sabhara, serta para perwira Polres Enrekang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Enrekang juga memberikan motivasi dan tidak lupa mendoakan agar Brigpol Agam Parasatria SH, segera diberi kesembuhan dan kembali bertugas seperti biasanya.

“Semoga segera diberi kesehatan dan tetap tabah menjalani cobaan ini. Kami hanya bisa memberikan motivasi dan juga berdoa agar segera diberi kesembuhan untuk Brigpol Agam Parasatria SH, agar bisa kembali bergabung kembali,” ungkap AKBP Ibrahim Aji S.IK

Ditempat lain, Ketua Persatuan Wartawan Nasional Indonesia (PWNI) Provinsi Sulsel, Andi Idham J.Gaffar,SH.MH yang dimintai tanggapannya dengan maraknya beberapa Kapolres di wilayah polda Sulsel yang susah terkonek dengan beberapa wartawan media online.

Andi Idham sangat menyayangkan kalau ada Kapolres yang alergi sama wartawan, utamanya Media Online, semestinya para kuli tinta ini jangan di hindari, apa lagi memang ada perintah Kapolri dan Kapolda agar para Kapolres dapat bersinergi dengan wartawan, dimana memang UU Pers No.40 twhun 1999 mengatur akan hal itu, tegas Andi Idham.

Semestinya para Kapolres di Sulsel dapat mencontohi Kapolres Enrekang, Kapolres Gowa, Kapolres Sinjai yang aktif dan telah bersinergi dengan wartawan yang sangat baik sampai detik ini, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK bisa menjadi Suritauladan bagi Kapolres di seluruh Indonesia, Ungkap Aktivis media yang banyak melakukan pendampingan rakyat kecil.

Laporan : Agen 054 Mansyar M/Syafar Sakarong (Ekg)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − two =