SPIONASE-NEWS.COM,- BANGKOK THAILAND – Dalam rangka peningkatan kompetensi lulusan sebagai pelaksanaan program kerjanya.

( Foto bersama Ketua program dan Mahasiswa UNIFA dengan Atase Pendidikan KBRI Thailand Prof Dr.Mustari M.Pd )

Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Universitas Fajar (UNIFA) Makassar Sulawesi Selatan, mengadakan kunjungan ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Thailand di Bangkok, Selasa (26/2/2019).

Dalam rangkaian studi tour 3 negara Malaysia, Thailand dan Singapore, Kunjungan ini diterima oleh Atase Pendidikan dan Kebudayaan, Prof. Dr. Mustari,M.Pd.

Kunjungan ini mendapatkan apresiasi yang sangat besar dari pihak KBRI Indonesia di Bangkok Thailand.

Lebih lanjut Atase Pendidikan KBRI ini menjelaskan mengenai kondisi hubungan bilateral antara Indonesia dengan Thailand dalam berbagai sektor.

Utamanya dalam peningkatan program pendidikan yang dapat mempererat hubungan antara kedua negara.

Peof.Dr Mustari, menjelaskan tentang pentingnya kemitraan yang harus terbangun antara pihak kampus dan pemerintah dalam mensinergikan berbagai kepentingan nasional antara kedua negara.

Kunjungan Study Mahasiswa UNIFA yang di dampingi oleh Ketua Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Universitas Fajar, Andi Meganingratna, S.IP., M.Si dan kepala Pusat Karir Universitas Fajar, Zaryanti Zainuddin,ST.,MT Juga membicarakan prospek penempatan magang bagi mahasiswa Universitas Fajar secara berkesinambungan.

Pihak KBRI juga memberikan kesempatan bagi Universitas Fajar untuk mengikuti berbagai event yang dilaksanakan oleh pihak KBRI untuk sosialisasi kampus di Thailand, Ungkap Atase Pendidikan KBRI Thailand.

Laporan : Andi Meganingratna,S.Ip, M.Si dari Bangkok Thailand

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 4 =