SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR-Terkait miringnya tembok pembatas Hotel Four Point antara SMKN 6 Makassar jalan Andi Jemma Makassar jadi sorotan orang tua Murid dan khususnya kepala sekolah serta siswa tersebut, hari jumat (01/03)

Kepala Sekolah SMKN 6 Makassar H. Amar Bachti, S. Pd. M.M di temui di ruangan oleh awak Media menuturkan bahwa dirinya sudah menyurat ke pihak menejemen hotel tepatnya 28 Maret 2018, tapi hingga hari ini surat kami tidak ada balasannya terkait perbaikan tembok pembatas sekolah kami ,

Menurutnya tembok pembatas ini sangat berbahaya dampaknya buat anak siswa kami ,karena wilayah ini tempat anak didik kami melakukan kegiatan ,seperti upacara sekolah dan juga merupakan jalan poros untuk menuju gedung belakang sekolah.

H. Amar menambahkan yang di kwatirkan menurutnya apabila tiba-tiba hambruk dan menimpah siswa dan kena reruntuhan dan mobil parkir di dekat tembok itu, kan” ini sangat merugikan buat kami, ini masalah jiwa anak didik kami pak” tuturnya ke awak media.

Ditambahkan, hingga hari ini sampah yang menumpuk di sekitaran tembok kami tidak berani bersihkan karena kami takut , yang kwatirkan kalau kami sementara membersihkan tiba-tiba tembok itu runtuh matilah kita, sekarang sekolah kami sudah keliatan sangat jorok di sekitaran tembok itu, karna siswa takut membersihkan di sekitarnya., jadi Kami serba salah ungkapnya ke awak media dengan nada harap.

“sekarang tembok ini sisa diikatkan ke pohon itupun sebahagian pengikatnya sudah terbuka, saat ini kami hanya bisa berharap agar pihak menejemen hotel Four Point serius memperhatikan keadaan tembok itu dan tentunya serius menanggapi keluhan kami karena ini menyangkut jiwa siswa kami ungkapnya.

Ditempat terpisah Mahardi sebagai Humas Menejemen Hotel Four Point by Seraton mengatakan terkait masalah pembangunan tembok pembatas itu, kami pihak hotel sendiri yang buat dan itu masuk di wilayah kami.

jadi kalau mau di lakukan pembongkaran langsung tidak semudah itu, karena kami harus konsultasikan lagi ke pihak enginering hotel dan tembok itu berhubungan langsung area dengan wilayah parkir dan juga dekat dengan areal depan hotel kami, tentu semua itu untuk menjaga kenyamanan dan keamanan tamu Hotel Kami jadi kita tidak bisa bongkar secepat itu pak” urainya.

Terakhir mahardi menambahkan bahwa sejauh ini kami dari pihak perhotelan sudah mengusulkan itu ,masalah tindak lanjutnya hingga kini belum ada jawaban untuk exsekusi dari Manajemen.

Pembangunan tembok pembatas tersebut, intinya kami sudah konsultasikan langsung kepihak terkait dalam hal ini ke konsultan hotel kami tutup Mahardi.

Laporan : Agen 008 HI (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 19 =