SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – CEO sekaligus Founder Markplus Hermawan Kartajaya menyampaikan rasa kagumnya ke WaliKota Makassar Danny Pomanto.

Hermawan Kartajaya adalah seorang pakar pemasaran berkewarganegaraan Indonesia. Sejak tahun 2002, ia menjabat sebagai Presiden World Marketing Association dan oleh The Chartered Institute of Marketing yang berkedudukan di Inggris ia dinobatkan sebagai 50 Gurus Who Have Shaped The Future of Marketing.

Kekagumannya itu disampaikan karena menurutnya Danny memiliki karakter leadrship, entrepreneur dan banyak inovasi.

“Hal tersebut dia katakan setelah melakukan kunjungan di Balaikota Makassar. Ia melihat perkembanngan kota Makassar di Sombere Gallery, Kemudian ke war room untuk melihat sistem sombere and smart city dan mengunjungi PTSP Bintang Lima,” kata Kabag Humas Pemkot Makassar Muhammad Roem, Minggu (3/3).

Selain itu, kata Roem, Hermawan juga mengunjungi salah satu lorong di jalan Gunung Lompobattang dan berbincang-bincang dengan masyarakat di sana.

Hal senada juga diungkapkan Plt Kadis PM PTSP Makassar Firman H. Pagarra.

“Kunjungan bapak Hermawan Kartajaya didampingi bapak Wali Kota Makassar di gedung PTSP Bintang Lima. Alhamdulillah respons beliau sangat takjub akan inovasi perizinan satu pintu ini,” ucapnya.

Laporan : Agen 011 Bagas/Agen 008 HI (Mks)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 − three =