SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR-Karyawan dan karyawati Ramayana Depertemen Store Makassar beserta masyarakat melaksanakan Donor darah di Halaman Ramayana Pettarani Square jalan A.P. Pettarani Makassar, minggu (03/03/2019)

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ramayana Departemen Store Makassar bekerja sama Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel yang bertujuan untuk menjaga kebutuhan stok darah di PMI Makassar

Dokter Aswan dari Dinas Kesehatan Sulsel Mengatakan bahwa Khusus Karyawan dan Karyawati Ramayana akan selalu turut andil dalam kegiatan kemanusian salah satu diantaranya adalah donor darah, kami akan selalu mendukung PMI Kota makassar.

Lanjut, Dokter Aswan mengatakan Dinas Kesehatan menurungkan 8 anggota untuk bekerja membantu kegiatan ini dan kita targetkan untuk hari ini bisa terkumpul 80 kantong darah.

Karyawan Ramayana makassar sudah Rutin setiap tahun Melaksanakan Donor darah selain untuk membantu orang lain, donor darah juga akan menyehatkan pula kepada para pendonor seperti menurunkan resiko penyakit jantung, menurunkan penyakit kanker dan sebagainya.

Rahmatia salah satu Karyawan Ramayana mengatakan kita harus selalu sehat dalam bekerja dan salah satu cara menjaga kesehatan adalah dengan mendonorkan darah kita ucapnya.

Laporan : Agen 008 HI (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + thirteen =