SPIONASE-NEWS.COM,- MAKALE – Ribuan masyarakat Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara mengikuti acara puncak Milineal Road Safety Festival (MRSF) dengan mengambil Star Plaza Kolam Makale pelepasanya dilakukan oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait SH S.IK, Jumat (1/3).

Kegiatan diawali Jalan Santai yang mengambil star di Plaza Kolam Makale berputar mengeliling kolam (patung Lakipada) menuju Patung Jam memutar kedepan gedung Tammuan Mali – Pasar Seni dan finish kembali di Plaza Kolam Makale yang diantar dengan Marching band.

Acara MRSF dilaksanakan berbagai kegiatan antara lain jalan santai, senam kolosal, safetY Riding, free style, Deklarasi Keselamatan berlalu lintas dengan dimanjakan
berbagai undian hadiah diantaranya Dua buah Sepeda motor, 3 Sepeda Gunung, kulkas, TV, kipas angin, dll

Tidak hanya itu , para peserta yang hadir juga dihibur dengan music DJ, penampilan dari Band Lemon 84, safety Riding dilanjutkan dengan pertunjukan Free Style dari profesional, pameran Expo.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae mengajak kepada seluruh masyarakat Tana Toraja untuk menjadi Pelopor disiplin berlalu-lintas agar Tana Toraja tetap menjadi Toraja Maelo (baik Sekali).

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait SH S.IK, mengatakan bahwa antusiame masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara sangat tinggi terlihat dari target masyarakat sekitar 2000 orang namun yang hadir sekitar 5000 orang, ini menandakan bahwa masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara cinta keselamatan berlalu Lintas.

Dirinya sangat bangga dengan Kepedulian generasi Malineal di dua daerah periwisata ini yang terlihat sangat antusias mengikuti acara ini, Ungkapnya.

Lanjut Sirait, Berterimah kasih kepada semua pihak yang hadir mendukung hingga sukses berjalan aman dan baik kegiatan ini dengan harapan kaum milineal untuk menjaga selalu penertiban dan keselamatan dalam berlalu lintas dijalan sebagai generasi muda penerus bangsa kedepan .

Lalporan : Agen Saldi (Trj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + fourteen =