SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR-Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa mewakili Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri pelaksanaan upacara penutupan, pelantikan dan pengambilan sumpah Diktuk Bintara Polri TA 2018/2019, Senin (04/03).

Upacara yang diselenggarakan di lapangan SPN Batua Polda Sulsel ini, dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin, yang turut dihadiri oleh para pejabat utama Polda Sulsel beserta jajarannya dan seluruh tamu undangan lainnya.

Dari informasi yang dihimpun, Bintara Polri yang dilantik usai mengikuti pendidikan selama 7 bulan ini berjumlah sebanyak 493 orang yang nantinya akan ditempatkan dibeberapa wilayah.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Bintara Polri yang telah menyelesaikan pendidikannya dan dilantik hari ini. “Selamat dan sukses kepada Bintara Polri yang telah dilantik. Tetap semangat dan laksanakan tugas secara profesional sesuai dengan ilmu yang telah diperoleh selama pendidikan,” tambahnya.

Kegiatan upacara tupdik ini pun diwarnai dengan berbagai peragaan atraksi dari para bintara yang baru saja dilantik.

Laporan : Agen 008 HI ( Mks )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 2 =