SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Polres Enrekang Mendapat Laporan bahwa wilayah binaannya terjadi longsor akibat hujan deras yang terjadi pada malam hari, Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Brigpol Muh. Rijal langsung mendatangi Lokasi longsor, Jumat (8/3/2019).

Bhabinkamtibmas Bersama Kepala Desa Pepandungan serta Masyarakat Desa Pepandungan bahu membahu membersihkan material longsor yang menutupi seluruh badan jalan yang terletak di Jalan Poros Desa Pepandungan Kecamatan Baraka.

Kapolsek Baraka Polres Enrekang IPTU Saparuddin melalui Brigpol Muh. Rijal menghimbau kepada warga setempat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terutama saat ini sedang dalam musim hujan dan rawan akan terjadinya bencana longsor.

Sementara itu, AKBP Ibrahim Aji,S.IK menyampaikan sebagai bentuk tanggap bencana alam dan kepedulian serta untuk melindungi keselamatan harta benda dan jiwa raga masyarakat, Polres Enrekang dan Polsek jajaran akan selalu siap siaga dalam memberikan segala daya dan upaya dalam berbagai kejadian bencana alam yang terjadi di wilayah hukum Polres Enrekang.

Laporan : Agen 054 Mansyar M (Ekg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − 5 =