SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Mahasiswa sipil cinta alam ( mahasila 45 HMS FT) universitas Bosowa Makassar kembali melaksanakan kegiatan yang di beri nama sipil camp volume II bertempat di bukit Makkaroewa Kabupaten Maros.

Ismail selaku ketua panitia mengatakan bahwa Kegiatan ini di laksanakan dari tanggal 8 – 10 Maret 2019, dan di ikuti kurang lebih 200 peserta yang ikut meramaikan kegiatan ini.

Andi amri sahari selaku stering komite menerangkan bahwa di dalam kegiatan Sipil Camp ini ada beberapa item kegiatan yang kami lakukan, di antaranya Seminar Lingkungan kebut bersih dan berbagai kegiatan lainnya yang dapat meramaikan kegiatan tersebut. Lanjut amri sampaikan bahwa kegiatan kebut bersi ini di laksanakan di Taman Nasional bantimurung tepatnya di hutan karaengta. Ada sekitar 20 karung sampah yang bisa kami kumpulkan lalu kami buang di tempat pembuangan sampah yang ada di kabupaten maros.

Fatmawati Rauf selaku ketua umum menjelaskan bahwa Kegiatan sipil camp ini merupakan kegiatan agenda Tahunan yang sering kami lakukan dengan maksud untuk lebij menjalin silaturahmi antara sesama kader mahasiswa pecinta alam terlebih kepada kader Mahasila itu sendiri, tutup Fatma.

Laporan : Agen 054 Mansyar M (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 + sixteen =