SPIONASE-NEWS.COM,- KUTACANE – Polres Aceh Tenggara bekerja sama dengan PGK Agara menggelar Milenial Road Safety Festival di stadion H.SyahadatMinggu (10/3-2019).

Festival Milenial Road Safety Festival di hadiri oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Mardeny, S.IK.Msi, anggota DPR-RI Salim Fachri, Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari serta melepaskan start jalan santai yang diikuti seribuan siswa SMK, SMA Se-Aceh Tenggara.

Rangkaian acara senam kolosal, jalan santai milineal, Safety Riding, deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan berbagai door prize.

Selain itu juga dibuka stand enterpreneur milineal di halaman stadion.selain itu door prize yang digelar Polres, Satlantas Aceh Tenggara memberikan hadiah sepeda motor, kulkas, kipas angin, Ponsel, mesin cuci, kompor gas dan sejumlah door prize lainnya yang menarik para milineal.

Disamping itu juga kegiatan utama mengkampanyekan safety riding bagi kaum milenial. Dan pesan stop pelanggaran stop kecelakaan. keselamatan untuk kemanusiaan.

Acara Safety Road Feq wastival diagara merupakan acara tersukses yang pernah diselenggarakan polres Aceh tenggara, peserta hampir seribuan Masato pelataran stadion dan tumpah ruah ke jalan para peserta gerak jalan santai pun tidak hanya diikuti oleh kaum milineal juga emak emak, PNS, anggota bhayangkari ikut berpartisipasi.ajakan dan kampanye tertib berlalu lintas pun melalui stiker keren dan gaul dibagikan kemasyarakat.

“Terima kasih polantas Agara yang telah mengkampanyekan dan mengajak kaum milineal untuk sadar berlalu lintas dengan baik,minimal bisa meminimalisir angka kecelakaan dijalan raya yang rata-rata menimpa kaum muda,”ujar lokot kepada media ini.

Laporan : Agen Mti (Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen + 12 =