SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Tim relawan demokrasi KPU Jeneponto bekerjasama dengan salah satu okp (organisasi kepemudaan) yang ada di desa Baraya kecamatan Bontoramba kabupaten Jeneponto yaitu kerukunan pemuda desa Baraya (KPDB) melakukan sosialisasi pemilu 2019 dengan basis pemilih pemula, Selasa (12/3).

Kegiatan ini dihadiri oleh para kader KPDB yang termasuk dalam pemilu pemula di aula kantor desa Baraya kecamatan Bontoramba kabupaten Jeneponto..

Menurut salah satu relawan demokrasi yaitu Eka mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap kaum muda khususnya pemilih pemula agar menggunakan hak suaranya secara maksimal.

Ketua umum KPDB menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara KPDB dengan relawan demokrasi untuk mengingatkan bahwa Pemilu menjadi ajang untuk menyampaikan aspirasi.

“Kami harap generasi milenial untuk tidak golput khususnya para pemilih pemula untuk tidak golput. “Jangan sampai anak muda menjadi obyek, namun harus bisa menjadi subyek,” ujarnya.

Laporan : Agen S.Dg.Jarre (Jnpt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen + eight =