SPIONASE-NEWS.COM,- DENPASAR – Sebanyak 85 SMK Se-Indonesia termasuk SMK PP Negeri Kutacane terpilih mengikuti program re-branding sekolah sebagai revitalisasi citra SMK.

Dari 665 sekolah SMK yang ikut serta tapi hanya 85 SMK yang lolos seleksi dan diundang ke Denpasar Bali, kegiatqn ini di adakan di hotel Novotel Bali Ngurah Rai Airport, 13 – 15 Maret 2019, Denpasar (13/3).

Kegiatan re-branding SMK dibuka oleh Direktur Pembinaan SMK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Dr.Ir.M.Bakri, MM.

Menurut De.Ir.M.Bakri, MM bahwa tujuan kegiatan re branding sekolah menuju SMK mandiri tahun 3019 adalah untuk mengsosialisasikan program re branding sekolah dan mendorong agar memperbaharui brand sekolah nya secara kreatif sehingga menarik dan mudah dikenal masyarakat.

Dan mendorong SMK memperkenalkan branding sekolah melalui media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram, laman, blog dan sebagainya.

Sedangkan tanggapan Kepala SMK PP Negeri Kutacane Muhammad SP MP, bahwa terpilihnya SMK PP Negeri Kutacane dinilai telah mengelola konten media sosialnya secara tepat, berkala.

Dan pendekatan budaya organisasi, layanan dan produk. restruksisasi lingkungan organisasi sesuai irama zaman, kolaborasi dan kolegaitas, serta telah membangun teamwork dengan rasa saling percaya dan memperluas sosial kapital. ”

“Alhamdulilah kita telah mencapai keunggulan kompetitif dan komparatif bersama warga sekolah dan juga kepercayaan masyarakat terhadap SMK PP Negeri Kutacane Aceh Tenggara.

Setiap kegiatan kita bangun branding dan kita posting ke laman media sosial” ujar Muhammad.

Laporan : Agen Mti (Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × five =