SPIONASE-NEWS-COM,- PONTIANAK – Insiden Teroris penembak Jamaah di dua masjid di Christchurch, Selandia Baru yang menewaskan 40 orang dan 9 orang luka kritis yang di larikan ke rumah sakit terdekat di Selandia Baru, Jumat (15/3/2019), menjadi perhatian dan ucapan rasa duka dan simpati dari Caleg Andalan IJG 007.

Caleg Andalan yang menonton langsung berita tersebut di TV kantin Pengadilan Negeri Pontianak sebelum sidang kasus yang dibelanya di mulai, menyampaikan rasa prihatin dan terharu serta duka yang paling dalam, dan mengajak seluruh Masyarakat di Indonesia agar mendoakan jamaah muslim yang gugur dalam perjuangan melaksanakan perintah Allah SWT.

Caleg Andalan Andi Idham Jaya Gaffar, SH yang merupakan seorang Pengacara atau lawyer ini, maju nyaleg lewat Partai PDI Perjuangan nomor urut 7 Dapil Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate untuk DPRD Kota Makassar, juga menyampaikan pesan damai kepada Masyarakat di Dapilnya Kota Makassar agar demi menjaga kedamaian dan ketentraman, agar STOP mengshare gambar serta Video detik-detik aksi pembunuhan ummat muslim yang telah selesai shalat Jumat itu.

” Sengaja Teror ini disebar dan di Videokan oleh pelakunya ke dunia, agar kita Ummat muslim bisa terpancing dan muncul kebencian dan rasa takut kepada mereka. Dan akhirnya mereka mengajak kita untuk memancing terjadinya perang saudara, Jelas Idham.

Caleg Andalan Andi Idham Jaya Gaffar,SH berharap, sebagai Calon Legislatif yang akan duduk di Parlemen di Kota Makassar nantinya, Menyampaikan ucapan belasungkawa Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. semoga para syuhada itu Jihad di jalan Allah dan mereka mati dalam keadaan Husnul Khatima, Amin Ya Rabbal Alamin, Pontianak Sabtu (16/3/2019).

Oleh karena itu Caleg Andalan menghimbau kepada seluruh rakyat Indonesia utamanya warga Makassar, jangan terpancing provokasi dan issue-issue tidak benar, yang dapat mengakibatkan efek buruk buat kita semua, pokoknya hentikan berita HOAX dan berita seperti di Video pembunuhan sadis di New Zaeland, Maka dari itu terus kita jaga kerukunan Ummat dan persatuan untuk semua Agama di Makassar Sulsel, karena kita hidup di negeri Pancasila yang damai, tentram dan saling rukun, dan terus kita jaga Makassar dan Sulsel bersama-sama, tegas Caleg Andalan Kota Makassar menutup pembicaraan via telpon.

Laporan : Agen 011 Bagas/Agen Sultan Subali (Ptk)

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 + ten =