SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Satuan Lalu lintas Polres Enrekang melaksanakan acara puncak Millenial Road Safety Festival di Lapangan Abu bakar Lambogo Batili Enrekang, Minggu (17/03/19).

Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak sampai dewasa, tua dan muda ikut memeriahkan acara tersebut.

Dari tempat Tamu Undangan, terlihat Asisten II Kabupaten Enrekang, Kapolres Enrekang, Dandim 1419 Enrekang, Ketua DPRD Enrekang, Kajari Enrekang, Kepala BRI Enrekang serta Undangan Lainnya.

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Millenial Road Safety Festival ini merupakan acara untuk mendukung program “zero accident” atau mengurangi angka kecelakaan yang selama ini sering terjadi pada generasi Millenial yaitu pada umur 17-36 tahun.

Tidak hanya itu Kapolres Enrekang juga pada kesempatan tersebut mengajak para gerenasi mudah untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas untuk menekan angka kecelakaan

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan Pembacaan Deklarasi MRSF di lanjutkan jalan santai yang di tandai dengan pelepasan Balon oleh Kapolres Enrekang di dampingi oleh Forkopimda Kabupaten Enrekang.

Usai jalan santai dilanjutkan dengan Senam Kolosal Millenial yang di ikuti oleh seluruh peserta dan di lanjutkan dengan berbagai Kegiatan salah satunya aksi akrobatik Free Style serta aksi Pocil Polres Enrekang

Kegiatan Millenial Road Safety juga memberikan hadiah Door Prise untuk para Peserta yang hadir.

Laporan : Agen 054 Mansyar M/Syafar Sakarong (Ekg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × three =