SPIONASE-NEWS.COM,– GOWA — Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M Tambunan menjadi narasumber dalam on air di Radio Rewako FM yang merupakan salah satu stasiun radio lokal yang ada di Kabupaten Gowa, Selasa (19/03) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kasubbag Humas menyampaikan sejumlah hal terkait pelaksanaan simulasi sispamkota yang diselenggarakan Polda Sulsel bersama Polres Gowa, yang dipusatkan di depan Kantor KPU Gowa tepatnya di sepanjang Jalan Andi Mallombassang.

Tak hanya itu, Kasubbag Humas Polres Gowa juga menuturkan sekaitan dengan rekayasa lalu lintas yang dilakukan Polres Gowa selama pelaksanaan simulasi sispamkota yang diawali dengan gladi pada Selasa (19/03) hingga puncak acara pada Kamis (21/03).

“Jadi kami akan melakukan rekayasa lalu lintas, dan menutup serta mengalihkan sejumlah arus pada beberapa ruas jalan untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus, mengingat pelaksanaan simulasi sispamkota menutup penuh Jalan Andi Mallombassang,” jelas Akp M Tambunan.

Sejumlah ruas jalan yang dialihkan pun dipaparkan satu per satu oleh Kasubbag Humas Polres Gowa dalam on air nya di radio, diantaranya arus lalu lintas dari arah Kota Makassar dialihkan belok kiri menuju Jalan Tumanurung melewati Jalan Andi Tonro Kecamatan Somba Opu.

Sedangkan dari arah Takalar menuju Kota Makassar dialihkan belok kiri menuju Jalan KH. Wahid Hasyim Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

“Kami mohon maaf atas terganggunya para pengendara sehubungan dengan beberapa ruas jalan yang dialihkan dalam rangka pelaksanaan latihan simulasi sispamkota. Diimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat mengikuti jalur yang telah ditentukan,” ucapnya.

Laporan : Agen 008 HI ( Gowa )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × five =