SPIONASE-NEWS.COM,-MAKASSAR-Polres Pelabuhan Makassar lakukan Conference Press mengundang beberapa wartawan dari beberapa awak media dalam rangka ekspose tangkapan Narkoba di Mako Polres Pelabuhan hari Selasa (19/03/19).

Satres Narkoba Polres Pelabuhan Makassar berhasil membongkar peredaran narkoba mengamankan sebanyak dua tersangka dengan berbagai peran seperti pengedar dan pengguna.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar SH, Sik, M.Si mengatakan “Adapun pelaku narkoba yang ditangkap yakni, 1 orang tersangka pengedar narkotika jenis shabu berinisial Hasbi bin syamsuddin (26) warga jalan Pongtiku I lorong 7 kota Makassar dan Arfandi alias Appank (30) warga jalan Sunu II No.16 Makassar.

“Keduanya ditangkap terpisah. Hasbi bin Syamsuddin dibekuk pinggir jalan Mangadel bersama barang bukti dua paket Kristal bening yang diduga shabu, dari keterangan tersangka H bin Syamsuddin jika barang bukti tersebut di peroleh dari tersangka A alias Appank”

“Sementara tersangka Arfandi alias Appank diciduk tim Opsnal Sat res Narkoba Polres Pelabuhan Makassar yang dipimpin Kanit Opsnal IPDA. Asnawi , tersangka sedang berada di rumah Kostnya, saat melakukan penggeledahan, Tim Opsnal Narkoba berhasil menemukan satu buah tas yang berisikan delapan paket Kristal bening yang diduga shabu, satu buah sendok shabu” jelas Kapolres Pelabuhan

Kapolres Pelabuhan AKBP. Aris Bachtiar SH, Sik, M.Si menambahkan Barang bukti yang berhasil diamankan dari 2 tersangka Hasbar 2 sahcet sabu seberat 2 gram dari hasil penunjukan Hasbar ke Arfandi alias Appank di temukan sabu seberat 30 gram jadi barang bukti sabu yang di amankan seberat 32 gram.

kedua tersangka Hasbi bin Syamsuddin dan Arfandi Alias Appank sementara menjalani proses pemeriksaan dan di kenakan Pasal 112 dan 114 KHUP.

“Atas pengungkapan kali ini, pihaknya meminta kepada semua pihak untuk ikut serta membantu memberi informasi memberantas narkoba di wilayah Makassar.

Pasalnya, semakin banyak yang ikut serta akan semakin mempersempit ruang gerak para penyalahguna narkoba” tambah AKBP Aris Bachtiar.

Laporan : Agen 008 HI ( Mks )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 3 =