SPIONASE-NEWS.COM,- SURAKARTA – Kegiatan Rapat Pleno Pleno Tambahan DPT – TB – 2 (Daftar Pemilih Tetap Tambahan) di Pendopo Kelurahan Kratonan di jalan Pringgodani No. 32 Kratonan Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Senin (18/3).

Dalam kegiatan Rapat Pleno Tambahan DPT Dibuka oleh Ketua PPS Kratonan Joko Santoso Sebagai berikut Penyusunan dan Rekapitulasi DPTB yang masuk dalam pemilihan Umum Tahun 2019.

Dengan Rincian Sebagai Berikut : Pemilih yang masuk yang mengurus di daerah asal sebanyak 2 Pemilih dengan rincian pemilih Laki-laki berjumlah 1 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 1 Pemilih ,tersebar di 14 TPS sesuai dengan sebagaimana terlampir dalam berita acara dan Pemilih masuk yg mengurus di daerah tujuan sebanyak 12 pemilih dengan rincian pemilih Laki laki berjumlah 4 pemilih dan pemilih Perempuan berjumlah 8 Pemilih, tersebar di 14 TPS sesui dengan sebagai mana terlampir dalam berita acara.

Penyusunan dan rekapitulasi DPT yang keluar dalam pemilihan umum Tahun 2019 dengan rincian sebagai berikut Pemilih keluar yang mengurus di daerah asal sebanyak 15 pemilih dengan rincian pemilih Laki-laki berjumlah 5 Pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 10 Pemilih, tersebar di 14 TPS sesuai dengan sebagaimana terlampir dalam berita acara dan
Pemilih keluar yang mengurus di daerah tujuan sebanyak 15 pemilih dengan rincian pemilih Laki-laki berjumlah 9 pemilih dan pemilih Perempuan berjumlah 6 Pemih, tersebar di 14 TPS Sesuai dengan sebagaimana terlampir dalam berita acara.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Lurah Kratonan Diah Widiastuti SE, Carik Kratonan Slamet, Kasi Pemeritahan Kratonan Aris, Bawaslu Joko Yunianto, Ketua PPS Kratonan Joko Santoso.

Laporan : Agen Sofyan Dg.Jarre/Agus K (Solo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + 12 =