SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Ketua ALPMM Sainuddin dan para pedagan Pasar sentral Makassar Mall beramai-ramai datangi kantor PT.MTIR (Pengembang) di lantai 7 Pasar sentral Makassar Mall jalan Hos Cokroaminoto hari Sabtu (23/03).

Sebagaimana kita ketahui bahwa pasar sentral sementara dalam sengketa antara para pedagang yang di dampingi pengacaranya Erwin Kallo, SH melawan PT.MTIR yaitu Jhon Tidore sebagai Pemilik perusahaan yang di Gugat di Pengadilan Negeri Makassar tanggal.6 Nopember 2018 beberapa hari yang lalu dengan nomor perkara : 376/Pdt.G/2018 dengan obyek gugatan New Makassar Mall atau Pasar sentral Makassar.

Ketua ALPMM Sainudin Mengatakan bahwa pihak PT.MTIR tidak mengindahkan proses Hukum yang sementara berjalan di PN Makassar padahal sudah ada Pemberitahuan dan Himbauan.dari pengacara para pedagang Pasar sentral yaitu Erwin Kallo, SH tapi tetap pihak pengembang selalu menjadikan lahan bisnis dengan menjual Los yang belum di tempati para pedagang atau memberikan peringatan para pedagang kalau tidak di tempati akan di jual.

Sainuddin menambahkan pihak pengembang menjual di bagian Basement dan blok A di lantai satu milik para pedagang yang sudah memiliki sertifikat yang di terbitkan oleh BPN pada tahun 1991.

Pihak pengelolah Pasar sentral Makassar Mall PT.MTIR sudah tahu bahwa Los-Los yang ada di Basement dan Blok A sudah dalam proses di PN Makasar tapi tetap pengelolah menjual ke pedagang lain, ini namanya pihak pengelolah PT.MTIR mau mengadu domba para pedagang agar makin rancu dan ribut di pedagang, Ungkap Sainuddin.

Laporan : Agen 008 HI (MKS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 5 =