SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Usai melaksanakan apel pagi, Selasa (26/03/19) kepolisian Resor Enrekang menggelar inspeksi mendadak (sidak) dengan memeriksa sikap tampang, kelengkapan data diri personil dan lain sebagainya.

Pemeriksaan tersebut ditujukan untuk memastikan kesiap sedian seluruh personil dalam melaksanakan tugas yang harus dimulai dari masing-masing individu sebagai publik pigur ditengah masyarakat khususnya dibidang hukum.

Dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Enrekang Ipda Faisal Hamsir, SH., di dampingi personil propam Polres Enrekang, pihaknya mengatakan kegiatan ini juga merupakan upaya untuk berbenah demi kemajuan Institusi Polri, mematuhi serta menjalankan dengan sebaik-baiknya setiap peraturan yang berlaku di tubuh Polri.

Disamping itu, Kelengkapan data diri maupun sikap tampang merupakan hal mutlak yang harus dimiliki oleh setiap personil dalam mengawali tugasnya, sambung Kasi Propam.

Saat dilakukan pemeriksaan dengan sasaran yang dimaksud, secara umum seluruh personil telah memenuhi kriteria kelengkapan baik sikap tampang maupun kelengkapan data diri yang meliputi, KTP, KTA, SIM dan Surat-surat penting lainnya.

Selain melakukan sidak, Kasi Propam juga mengingatkan kepada seluruh personilnya agar tetap menjaga profesionalisme dalam bertugas yang baik ditingkatkan dan yang kurang mari benahi bersama demi memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Laporan : Agen 054 Mansyar M/Agen Syafar Sakarong/ Agen Lubis Kacong (Ekg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 4 =