SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Tokoh masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H.M. Nurdin Abdullah hadir sebagai pembicara kampanye dialogis ‘Milenial Bersatu’ pasangan Calon pasangan calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 1, Joko Widodo-KH.Ma’ruf Amin (JokowiAmin) yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Taruna Merah Putih Sulsel (TMP Sulsel), di Hotel Claro Makassar, Sabtu (30/3/2019).

Dihadapan tokoh masyarakat, pemuda, dan kader TMP se Sulsel, Nurdin Abdullah menilai Indonesia masih membutuhkan Jokowi memimpin Indonesia lima tahun mendatang.

“Kita yang sebenarnya membutuhkan Jokowi. Baru kali ini kita dapatkan pemimpin spesifik yang luar biasa untuk Indonesia. Jadi Presiden pak Jokowi tetap sederhana. Saya melihat sosok Jokowi adalah pemimpin pekerja keras,” kata Nurdin Abdullah dihadapan ratusan peserta kampanye dialogis.

Untuk Sulsel, Nurdin Abdullah merasakan karya Jokowi mewujudkan Sulsel sebagai lumbung pangan Nasional sangat dirasakan oleh masyarakat. Nurdin Abdullah menjelaskan inspratruk jalan di Sulsel juga semakin baik bagi kehidupan masyarakat.

“Pembangunan seperti bendungan adalah wujud komitmen Jokowi menjadikan Sulsel lumbung pangan Nasional. Kedepannya kita butuh pembangunan jalan tol Nasional untuk mempercepat akses transportasi masyarakat,” tambahnya.

Nurdin Abdullah juga kampanye akbar, JokowiAmin, Minggu (31/3/2019) besok bakal dipadati puluhan ribu massa pendukungnya.

“Besok pak Jokowi kampanye akbar di Makassar, saya yakin di kota Makassar besok akan macet total,” sebutnya.

Terakhir, Nurdin Abdullah di perhelatan pemilu 2019, meyakini JokowiAmin memenangkan Pilpres dan PDIP sebegai pemenang pemilu.

“Saya yakin Jokowi menang, saya optimis PDIP pemenang di pemilihan umum. Saya berutang pada PDIP maka saya akan memenangkan PDIP di Sulsel,” jelasnya.

Hadir pada kampanye Dialogis tersebut, ketua DPD PDIP Sulsel, Ridwan Andi Wittiri, ketua DPD TMP Sulsel, Rudy Pieter Goni, sejumlah kader PDIP, kader TMP se Sulsel, dan para kaum milenial dari seluruh kabupaten/kota yang tersebar di Sulsel.

Laporan : Agen 077 One/Agen 011 Bagas (Mks)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 4 =