SPIONASE-NEWS.COM,- SINJAI – Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa bersama beberapa personil dan pengurus Bhayangkari cabang sinjai mengunjungi pantai asuhan Al- hidayah, sebagai wujud kepedulian dan memberikan bantuan berupa sembako, Rabu (03/4/2019).

Kapolres Sinjai bersama rombongan mengunjungi pantai asuhan Al- hidayah, jalan. jendr. sudirman, kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kedatangan rombongan Kapolres Sinjai diterima oleh ketua pantai Asuhan Hasmi dan disambut oleh anak-anak pantai asuhan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sinjai bersama ibu memberikan bantuan berupa sembako dan diterima oleh Ketua Panti Asuhan Al- hidayah, sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim yang diasuh dipantai asuhan.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, S.IK pada kesempatan tersebut menyampaikan semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat, jangan melihat besar kecilnya namun yang penting bisa bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama, ungkapnya.

Ketua Panti Asuhan Al-Hidayat. sangat bersyukur dan berterima kasih karena tidak disangka-sangka Kapolres Sinjai bersama ibu datang berkunjung dan memberikan rezeki untuk anak panti yang di Asuhnya.

Laporan : Agen 008 HI/Andi Ancha (Sinjai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 2 =