SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Tanggl 8 Mei 2019 Danny Pomanto bersama Wakil Walikota Syamsul Rizal akan segera mengakhiri masa jabatannya. Akan tetapi sampai hari ini bapak gubernur Sulsel Nurdin Abdullah belum juga mengumumkan siapa figur yang akan ditunjuk menjadi Plt Walikota Makassar, Minggu (07/04).

Namun terpisah Ketua Komando Pejuang Merah Putih Sulsel Muskar Naim mengungkapkan, bahwa sebaiknya gubernur dan wakil gubernur harus berhati-hati dalam menunjuk siapa yang yang akan menjadi Plt Walikota Makassar apalagi Plt kedepan akan menjabat kurang lebih 2 Tahun lamanya.

Muskar mengatakan sebaiknya gubernur mengikuti Permendagri yang telah mengatur mekanisme dan syarat yang harus dipenuhi sebagai Plt Walikota Makassar.

Ketua KMPM Muskar Naim mengatakan bahwa untuk jabatan Plt Walikota, yang eselon 2 di Pemprov dan punya pengalaman di pemerintah kota Makassar adalah Hasan Basri Ambarala beliau juga adalah mantan Camat di kota Makassar .

Saat ini kalau tidak salah Hasan Basri Ambarala menjabat eselon 2 Kepala Biro Pemerintahan Umum Pemprov Sulsel. Dan beliau punya prestasi yang bagus sebagai pejabat selama ini. ungkap ketua umum sahabat guru Nusantara, kami kira sangat tepat kalau beliau yang menjadi Plt Walikota Makassar, apalagi beliau tidak punya kepentingan politik jadi sangat baik bagi kami kalau beliau yang di tunjuk oleh pak gubernur sebagai Plt Walikota Makassar nantinya.

In shaa Allah minggu ini kami akan melakukan Audensi bersama bapak gubernur dan bapak wakil gubernur, mudah-mudahan kami bisa memberi saran kebeliau.

Salah satu maksud audensi kami adalah ingin memberi masukan terkait begitu banyak aspirasi masyarakat di sulsel terkait perbaikan nasib rakyat sulawesi selatan utamanya peningkatan kesejahteran guru dan pegawai kontrak di setiap kabupaten/kota di Sulawsi selatan.

Laporan : Agen 008 HI ( Mks )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 12 =