SPIONASE-NEWS.COM,-MAKASSAR-pada hari rabu tanggal.17/04 masyarakat kota makassar beramai-ramai mendatangi TPS untuk memilih salah satu Calon presiden dan Wakil Rakyat untuk menentukan pilihan

tetapi ada juga masyarakat yang tidak mendapatkan surat C-6 dan A-5 karna berlayar dan kapalnya bersandar di pelabuhan makassar tapi memiliki E-KTP sebagai warga indonesia yang tidak memiliki surat C-6 dan A-5 harus menunggu pada jam 12 siang baru bisa di layani.

itu terjadi di Warkop BORA jalan Kodingaren kelurahan Mampu kecamatan Wajo beberapa warga memiliki E-KTP tapi tidak bisa menyoblos protes ke petugas PPK H.Haris dan sempat tegang antara warga dan petugas tersebut.

tapi entah mengapa sudah lewat jam12 siang masih tetap tidak bisa mendapatkan surat yang di berikan oleh Petugas PPK dalam artinya warga yang memiliki E-KTP tapi tidak ada surat C-6 dan A-5 tidak bisa ikut memilih calon Presiden.

H.Haris petugas PPK menyarankan yang tidak puyah C-6 atau A-5 tapi memiliki E-KTP tidak bisa menyoblos dalam arti harus Golput dengan nada marah.

warga yang tidak bisa memilih sempat protes ke petugas PPK H.Haris dan mengatakan saya warga indonesia dan memiliki E-KTP dan berlaku seluruh indonesia masa saya mau memilih atau menyoblos tidak bisa padahal E-KTP berlaku seluruh indonesia tapi petugas PPK malahan marah dan menyarahkan kalau ada di koran nyoblos saja di koran Pak.itukan lucu..masa seorang petugas PPK menyarankan nyoblos di Koran saja ungkap warga dengan nada ketawa..

Laporan : Agen 008 HI ( Mks )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 11 =