SPIONASE-NEWS.COM,-MAKASSAR-The Legend Kiwal Garuda Hitam meresmikan legalitasnya kemarin Minggu 05/05

Personil The Legend Kiwal GH adalah pelaku sejarah berdirinya Organisasi Kemasyarakatan pengawalan dan pengamanan.

Dari sekian lama vakum akhirnya kerinduan dan hubungan emosional para pendirinya membuat satu wadah sebagai ajang Ukhuwah, para legend ini yang sekian lama terpisah kembali manyatu dalam wadah The Legend Kiwal GH.

Marwah Kiwal Garuda Hitam sebagai jasa pengawalan yang profesional siap memberikan pelayanan yang penuh kedamaian dan rasa aman serta didukung degan ahli beladiri yg handal.

Dengan nama The Legend Kiwal GH, membuat sayap khusus pasukan garda di beri nama PPRC ( Pasukan Pengawal Reaksi Cepat).yang di resmikan Pada hari Sabtu tanggal,04-05-2019.

Adapun pernyataan dari ketua yang dalam hal ini di pangil dengan sebutan Panglima Andi Satria Hamzah Mengeluarkan pernyataan bahwa degan berdirinya Kiwal Legend Makassar ini bukan berarti Kiwal GH yang eksis bukan bagian dari kami justru mereka yg ada di Organisasi Kiwal GH yang di Ketuai Erwin saat ini adalah pemersatu dari Kiwal Legend Makassar.

kami dari pendiri Kiwal yang pada tahun 2000 dan di terdaftar di kesbang secara resmi pada tahun 2004.

The Legend Kiwal GH berdiri bukan untuk berpisah dari induk Organisasinya KIWAL GARUDA HITAM, justru sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturrahim.

kami dari para pendiri Kiwal mendirikan The Legend Kiwal GH sebagai ajang mempersatukan Persepsi pengamanan dan pengawalan yang ada di Makassar untuk dapat bergabung degan kami untuk mempererat ukhuwah persaudaraan antara kami semua.”
Tutur Andi Satria Hamzah Panglima Kiwal Legend ”

Laporan : Agen 054 Mansyar ( Ekg )

Editor. : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − 14 =