SPIONASE-NEWS.COM,- MAKALE – Jajaran Polres Tana Toraja Unit Resmob Sat. Reskrim kembali mengamankan seorang pemuda yang diduga merupakan pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kampis Kelurahan. Bombongan Kecamatan. Makale Kabupaten.Tana Toraja.

Pelaku bernisial BR (19),tahun pekerjaan Tidak ada, alamat Kecamatan.Nanggala Kabupaten.Toraja utara ditangkap oleh Unit Resmob yang dipimpin langsung oleh IPDA Iskandar A,SH di sebuah rumah kos milik pacarnya di Kelurahan. Lemo kecamatan.Makale utara Kabupaten.Tana Toraja tanpa melakukan perlawanan. Senin (6/5/2019).

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.Ik melalui Kasat Reskrim AKP Jon Paerunan, SH membenarkan penangkapan terduga pelaku Curanmor di Kampis Kec. Makale oleh Unit Resmob berdasarkan berdasarkan Laporan pengaduan No:B/28/I/2019/SPKT Res Tator ,tgl 30/01/2019.

“Pelaku BR sudah dua bulan menjadi buronan Polres Tana Toraja atas dugaan kasus Curanmor hingga akhirnya ditangkap di sebuah rumah kos pacarnya.

Pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Tana Toraja guna proses penyidikan selanjutnya” Ucap AKP Jon.

Polres Tana Toraja masih akan melakukan pengembangan terhadap kasus ini, untuk mengungkap jaringan / sindikat Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Toraja.

Namun demikian masyarakat diminta untuk senantiasa waspada dengan orang-orang baru yang masuk dilingkungannya serta melakukan pengamanan terhadap kendaraan-kendaraan miliknya untuk memutus niat dan kesempatan para pelaku kejahatan.

LAPORAN : Agen SALDI (MAKALE)

Editor. : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − two =