SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR-Terkait dugaan pergeseran suara partai kesalah satu caleg Gerindra kembali dibantah oleh ketua PPK Kecamatan Panakkukang Umar, bahwa Plano DA1 yg beredar merupakan Plano yg tidak sah karena blom ditandatangani.Jumat (10/05)

Umar juga menjamin tidak akan ada kecurangan meski hanya setengah Suara Yg bergeser ucapnya saat dikonfirmasi oleh beberapa media online.

Namun terdapat kejanggalan karena Plano DA1 yg dikatakan Tidak benar justru terbit dan telah ditandatangani, bahkan terlihat sama persis dgn DA1 yang dikatakan Misriani sempat terbit 2 versi Yg mana terdapat DA1 lain yang telah dicorat Coret, namun pada akhirnya Mereka mengeluarkan satu dari dua DA1 Yg diduga DA1 Hasil Rekapan awal.

Lanjut kata Misriani saat ini kembali terbit Form DA1 Yg tidak Sesuai dengan C1 Yg dipegangnya kali ini terjadi dikelurahan Yg berbeda yaitu kelurahan Panaikang sehingga Misriani berencana akan kembali melaporkan hal tersebut kebawaslu.

gambar salah satu Calon melapor Ke Bawaslu akibat ulah Anggota PPK kecamatan Panakkukang

Terkait dengan temuan baru tersebut Misriani menduga kecurangan ini masiv dan terstruktur, sehingga dia berharap agar pihak bawaslu tidak tinggal diam atas Kejadian yang terkesan disegaja dan melanggar UU Pemilu, bahkan oknum Yg melakukan tindakan ini agar diproses sesuai UU Pemilu pungkasnya.

Hal ini bisa dilihat dari terlalu banyaknya keluhan/komplain baik saksi maupun caleg Yang terjadi dikecamatan panakkukang yang terkesan sangat tertutup dan menimbulkan kecurigaan dibandingkan 3 Kecamatan lain di dapil Makassar B yang pelaksanaan perekapan lancar-lancar saja ungkap Misriani.

Laporan : Agen 008 HI (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + 15 =