SPIONASE-NEWS.COM,-ENREKANG- Kapolres Enrekang gelar kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak Pondok Pesantren DDI Enrekang yang berlangsung di kediaman Rumah Jabtan Kapolres Enrekang, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Kamis (15/05/2019).

Dalam kegiatan Buka Puasa bersama dengan anak Pondok Pesantren tersebut nampak orang nomor satu jajaran polres Enrekang ikut melakukan kegiatan khatam al-Qur’an.

Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik mengatakan mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan.

“Dimana Polres Enrekang adalah merupakan bagian dari masyarakat Kota Enrekang. Buka bersama anak yatim piatu ini sebagai sarana dengan berbagai rezeki dan kebahagian bersama orang yang membutuhkan kasih sayang,” jelasnya.

Ditambahkannya juga bahwa dalam tugas dan tanggung jawab terutama yang berkaitan dengan tugas-tugas Kepolisian dalam pembinaan masyarakat, polisi harus dekat dan terus membangun komunikasi ataupun bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Inti dari kegiatan ini yakni membangun komunikasi dan silaturahmi, harapannya biar anak-anak mendapat motivasi dan semangat baru,” ujarnya.

Laporan : Agen Mansyar (Enrekang)

Editor. : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + seventeen =