SPIONASE-NEWS.COM, – TORAJA – Anggota DPRD Prov.SulSel dari Partai Gerinra Fermina Tallunglembang melakukan Reses didaerah Pemilihanya Di Toraja menemui Konstituenya di Hotel Hiltra Toraja Utara Rabu (15/5)

Dalam reses ini dihadiri perwakilan dari masyarakat Toraja, tokoh masyarakat, pemuda. nampak juga terlihat hadir Calon DPD RI terpilih dari SulSel Lily Salurapa.

Wakil Rakyat dapil 10 Firmina Tallunglembang disela selah reses menuturkan , ” Saya undang ibu Lily dalam kegiatan reses guna menemui konstituen saya di Toraja, dan banyak hal yang kami terima masukan untuk menjadi bahan saya ke DPRD SulSel saat masuk masa sidang,” Tutur Firmina Tallulembang.

Dalam kegiatan reses anggota DPRD SulSel ini persoalan tentang tenaga sukarela dan honorer kontrak daerah, dan pembangunan dibidang pendidikan di Toraja Utara juga didiskusikan oleh peserta yang reses.

Lanjut Firmina Tallulembang menyampaikan rasa syukurnya bisa kembali terpilih dalam Pileg 2019.

“Terima kasih buat masyarakat Toraja kembali percayakan saya, dan terima kasih buat jajaran TNI – Polri dan KPU yang telah melaksanakan pemilu dengan baik, jujur, adil, dan damai,” Ungkapnya

Sementara Calon DPD RI terpilih dari SulSel Lily Salurapa juga menyampaikan bahwa kepercayaan masyarakat Toraja dan SulSel akan dijaga dan dipertanggung jawabkan.

“Tuhan sudah atur semuanya, dan keterpilihan saya ini menjadi amanat yang harus saya lakukan bersandar pada Tuhan,” Ujarnya.

LAPORAN : Agen SALDI (TORAJA)

Editor. : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + eighteen =