SPIONASE-NEWS.Com, – Enrekang – Ali Suryaji Kartono atau yang di lebih di kenal Angko, caleg terpilih dari partai Hanura ini membuat sensasi di partainya dan masyarakat Enrekang, sebagai pendatang baru di dunia perpolitikan di bumi massenrempulu langsung mengantongi suara 3200 lebih, dimana Angko mampu mengalahkan lawan lain separtainya, utamanya anggota terpilih periode lalu yang incumbent.

Ali Suryaji Kartono tak lupa memohon sujud syukur kepada Tuhan YME atas anugerah ini, dan juga Ali Suryaji Kartono alais Angko tak lupa berterima kasih kepada tim relawannya, tim keluarga dan tim relawan dimana selama beberapa bulan kita berjuang bersama tanpa kenal lelah dan tak pernah berpisah bahkan mereka rela meninggalkan anak dan istrinya untuk membantu saya untuk lolos di DPRD Enrekang, Tutur Angko.

Lanjut Angko, untuk itu kami dari keluarga besarku mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan banyak terimah kasih, ujarnya.

Semoga perjuangan teman-teman semua yang ada dalam Tim Ali Suryaji Kartono dapat bernilai ibadah dan amal serta senangtiasa selalu dalam lindungan Tuhan YME…Amin, Jelas Angko dengan mata yang berkaca-kaca.

Ali Suryaji Kartono yang bertarung dengan puluhan caleg DPRD Kabupaten Enrekang, memang sempat menjadi pembicaraan publik di tanah maspul karena sempat mendapat suara yang signifikan.

Ali SK berharap bahwa dengan terpilihnya Ia sebagai anggota DPRD Kabupaten Enrekang, Ia akan melaksanakan programnya untuk berfihak ke rakyat, bahwa Hati Nurani Rakyat harus kita kedepankan, sekarang seorang Caleg bukan hanya janji tapi harus menepati program yang telah di sampaikan kepada rakyat ketika pemilu lalu, kata Ali SK menambahkannya.

Semoga perjuangan ini, akan tetap menjadi amanah buat rakyat Enrekang dan koreksi atau kritik saya, kalau saya lalai sebagai wakil rakyat, Tegas Ali SK menutup Wawancaranya dengan media ini.

Laporan : Agen Syafar S (Ekg)

Editor. : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + 5 =