SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR- Ir.H.M Amran Aminullah dari partai PPP komisi A bidang Pemerintahan mengadakan acara Buka Puasa bersama di rumah pribadinya jalan Baji Pamai no.6 kelurahan.Tamparang Keke kecamatan.Mamajan kota makassar. sabtu 25/05

Dalam acara tersebut turut hadir Kepsek. MAN Model Kaharuddin serta Ketua RW / RT dan masyarakat yang ada di sekitarnya. Acara tersebut dirangkaikan Sosialisasi menyebarluaskan Perda Pendidikan dan Produk Hukum Daerah Sulsel seklian buka Puasa bersama.

Ir.H.M Amran Aminullah dari Partaii PPP dan Wakil Ketua Komisi A mengatakan acara buka puasa bersama ini untuk menjalin silaturami dan memperat tali persaudaraan antara satu sama lain.

Amran Aminullah mengatakan juga” dengan adanya perda pendidikan no.2 tahun 2015 kami berharap tidak ada lagi masyarakat kita yang buta aksara minimal dia berpendidikan setara dengan SMA” tuturnya

“Jadi harapan kita seluruh masyarakat Sulawesi Selatan itu tidak ada lagi anak anak yang tidak bersekolah sampai pendidikan menengah” tambahnya.

Laporan : Agen 008 HI ( Mks )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − 1 =