SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA –Guna menunjang pelaksanaan tugas personil yang dilibatkan dalam Ops Ketupat 2019, pada Kamis (30/05) siang ini Tim Biddokkes Polda Sulsel menggelar pemeriksaan kesehatan di beberapa pos-pos siaga baik Pos Pelayanan dan Pengamanan Polres Gowa.

Dalam pemeriksaan kesehatan ini, Tim Bidokkes Polda Sulsel turut bekerja sama dengan pihak Jasa Raharja, guna memastikan para personil pengamanan dalam kondisi yang sehat dan fit.

Selain itu, Tim Dokkes juga memberikan dukungan berupa vitamin ke para personil untuk menjaga kekebalan tubuhnya agar tetap fit dan berstamina, sehingga pelayanan dan pengamanan yang diberikan selama Operasi Ketupat berlangsung secara maksimal.

Secara terpisah, Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga, SIK., MSi mengungkapkan harapannya melalui pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, dapat dirasakan manfaatnya oleh para personil yang bersiaga.

“Saya harap, para personil agar senantiasa menjaga kesehatannya, sebab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus selalu prima dan sigap, mengingat tugas dilaksanakan selama 24 jam hingga 12 hari kedepan,” jelasnya.

Adapun sasaran pos pemeriksaan kesehatan yang digelar Biddokkes Polda Sulsel, diantaranya Pos Pelayanan di Batas Kota Gowa-Makassar dan Pos Pengamanan di Terminal Cappa Bungaya.

Laporan : Agen 008 HI ( Mks )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 3 =