SPIONASE-NEWS.COM,- JAKARTA -Setelah selesai memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019, Kapolri Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D langsung menuju Balai Tetap Setia di daerah Pejaten Pasar Minggu untuk melaksanakan Buka Puasa Bersama dengan Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri).

Setibanya dilokasi Kapolri disambut oleh Ketua Umum PP Polri Jenderal Pol. (P) Bambang Hendarso Danuri beserta pengurus pusat PP Polri. Turut hadir pada acara tersebut Kapolri dan Wakapolri pada masanya, Wakapolri dan beberapa Pejabat Utama Mabes Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolri mengucapkan terima kasih banyak kepada para senior yang telah banyak membantu dan mendukung Polri dalam melaksanakan tugas sehingga dapat survive, selain itu ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para senior atas bantuanya dalam pembangunan gedung Polri tanpa merepotkan kami anggota Polri yang masih aktif.

“Saat ini Polri sedang melaksanakan 2 Operasi Kepolisian yaitu Operasi Mantab Brata 2019 dan Operasi Ketupat 2019 yang akan berlangsung lama kurang lebih satu tahun dan ini merupakan operasi terpanjang yang dilaksanakan Polri dibanding operasi Kepolisian lainnya yang rata” berlangsung paling lama 3 bulan”, ucap Kapolri

Alhamdulillah pelaksanaan Pengamanan Operasi Mantab Brata 2019 secara garis besar berjalan dengan lancar dan aman, diakhir sambutanya Kapolri memohon kepada para senior untuk selalu mendukung Polri agar selalu tetap survive dalam memberikan Pelayanan, Pelindungan dan Pengayoman kepada Masyarkat sehingga tercipta stabilitas keamanan yang kondusif.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Isya dan Teraweh berjamaah dan ditutup dengan Tausiah.

Laporan : Agen 008 HI ( Jkrta )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 − four =