SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA -Sebanyak 105 personil dan 45 Bhayangkari jajaran Polres Gowa yang lahir pada Bulan Mei pada Jumat (31/05) malam ini merayakan syukuran hari ulang tahun bersama di halaman kantor Polres Gowa.

Menariknya, perayaan syukuran hari ulang tahun bareng ini dirangkaikan dal acara safari ramadhan dan buka puasa bersama yang dilakukan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Iyul Hamidin beserta rombongan.

Adapun perayaan ulang tahun bersama ini sudah menjadi tradisi, yang diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga, SIK., MSi dan secara berlanjut dilaksanakan setiap bulannya.

Nampak Kapolres pun turut mendampingi Kapolda Sulsel dalam perayaa syukuran ulang tahun personil dan Bhayangkari ini, yang dihadiri para pejabat utama, jajaran perwira, serta sejumlah personil dan Bhayangkari yang berulang tahun.

“Selamat ulang tahun bagi seluruh personil yang merayakan. Selamat bersuka cita.

Semoga dengan bertambahnya usia, kita semua selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang, serta sukses dalam karir dan kehidupan,” ucap Irjen Pol Drs. Hamidin.

Kemeriahan acara pun kian terlihat saat Kapolres ikut bersama seluruh personil menyanyi dan meniup lilin bersama. Begitu pun dengan Ketua Bhayangkari yang ikut berbaur dengan anggotanya.

Potongan kue juga diberikan langsung oleh Kapolda Sulsel kepada personil termuda dan tertua yang berulang tahun pada saat itu, begitu pun yang dilakukan Ketua Bhayangkari.

Secara terpisah, Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga menyampaikan ungkapan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kapolda Sulsel.

“Terima kasih setinggi-tingginya kami ucapkan kepada Bapak Kapolda Sulsel. Ini adalah kebahagiaan tersendiri bagi seluruh personil Polres Gowa yang berulang tahun,” ucapnya.

Laporan : Agen 008 HI ( Gowa )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − five =