SPIONASE-NEWS.COM,-MAKASSAR-Aktifitas pemilik Kios Arema yang memperdagangkan minuman beralkohol ke pelanggan membuat warga gerah.

Sekelompok warga, Sabtu (1/6) mendatangi kios Arema di Jl.Timor no.54 Kelurahan Ende Kecamatan Wajo Makassar, harusnya pemilik Kios Arema menghormati Bulan suci Umat islam tapi malahan dengan bebas menyuguhkan Minol ke palangganya.

Warga sangat kecewaan karena penjualan Minol terus berlangsung dan tidak menghindahkan edaran Pemerintah selama bulan suci ramahdan siapapun tidak boleh menjual Miras apalagi di bulan Puasa

Langkah preventif Satpol PP Kota Makassar, pekan lalu dengan melakukan operasi Yustisia tak membuat pengusaha itu bergeming malahan dengan beraninya pemilik Kios masih menjual Miras ke pelangganya

Hanya berselang dua hari, pemilik kios kembali menjajakan Minol ke pengunjung. Ini diduga karena mendapat angin segar dari oknum LSM berkedok keagamaan.

Saat penggerebekan warga dalam video yang tayang di Medsos terlihat beberapa dos Minol berbagai merek berhasil disita.

“Begini jadinya kalau aparat tidak tegas dan berkutik menindaki Kios Arema yang terletak di Jalan Timor no.54 maka warga yang turun menggerebek sendiri,” ujar Amiruddin, seorang warga.

Laporan : Agen 008 HI ( Mks )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − fifteen =