SPIONASE-NEWS.COM, — GOWA —Tak terasa, pelaksanaan Operasi Ketupat 2019 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, yang telah dilakukan sejak 29 Mei lalu sebentar lagi usai.

Kendati demikian, Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga, SIK., MSi mengingatkan personilnya yang bertugas di Pos Pengamanan dsn Pos Pelayanan untuk tetap melaksanakan tugasnya dengan semangat dan penuh tanggung jawab.

“Meski pelaksanaan Ops Ketupat sebentar lagi selesai, namun hal ini tidak boleh, sehingga para personil harus tetap bersemangat dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat, mengingat hari ini adalah hari terakhir libur lebaran, sehingga dipastikan volume kendaraan akan meningkat di ruas jalan, baik yang pulang mudik maupun yang hendak berlibur.

” kata AKBP. Shinto Silitonga, saat mengunjungi personil di Pos Pengamanan Bilaiya Kecamatan Parangloe, Minggu (09/06) siang.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres juga memberikan bingkisan berupa cemilan kepada petugas di Pos Pengamanan tersebut, sebagai bentuk dorongan semangat kepada personil dalam melaksanakan tugas siaga 1×24 jam di Pos.

“Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa. Tetap semangat ya Pak. Jaga kesehatan dan keselamatan,” tutur AKBP. Shinto Silitonga.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun tak luput mengingatkan kepada personilnya untuk senantiasa waspada dan selalu fokus terhadap situasi dan kondisi di sekitar pos.

“Intinya, rekan-rekan jangan pernah lengah dalam bertugas. Tetap lengkapi diri dengan sarana dan prasarana yang telah disediakan, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Akbp Shinto Silitonga.

Laporan : Agen 008 HI ( Gowa )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 13 =