SPIONASE-NEWS.COM,-MAKASSAR-Puluhan Masyarakat Paotere yang pekerjaan sehari-harinya sebagai nelayan berkumpul di pelataran dermaga V Pelabuhan Paotere sedang berfoto bersama, nampak di depan mereka terbentang spanduk berukuran 3 x 1 meter yang bertuliskan “KAMI MASYARAKAT & WARGA PAOTERE MENOLAK KEKERASAN & KERUSUHAN”. Rabu ( 12/06 )

Menurut keterangan dari salah satu warga tersebut yakni Daeng Rewa menjelaskan bahwa warga masyarakat Pelabuhan Paotere dan sekitarnya sangat antusias membantu tugas polri dalam hal ini untuk menjaga segala bentuk kekerasan dan kerusuhan yang mungkin akan timbul, khususnya di Kawasan Pelabuhan Paotere.

Karena di kawasan Pelabuhan Paotere tersebut merupakan tempat mereka bekerja mencari nafkah untuk Keluarganya dan tentunya mengharapkan situasi yang aman dan damai.

Setelah berfoto, Daeng Rewa dan beberapa warga lainnya kemudian memasang spanduk tersebut tepat di depan Dermaga (jembatan) V Pelabuhan Paotere.

“Pemasangan spanduk ini merupakan salah satu wujud dukungan warga Paotere kepada Polri untuk menindak tegas segala bentuk kejahatan, kerusuhan dan tindakan anarkis” ujar Daeng Rewa.

Setelah pemasangan spanduk selesai, warga membubarkan diri secara tertib dan kembali melanjutkan aktifitasnya di Pelabuhan.

Laporan : Agen 008 HI ( Mksr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 4 =