SPIONASE-NEWS.COM,- BANTAENG-Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin melakukan mutasi pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilangsungkan di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Rabu Sore. 19/06

Sebanyak 50 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng telah dilantik dan diambil Sumpahnya.

Terhitung 8 Pejabat eselon 2 bergeser dari jabatan yang diduduki sebelumnya.

Muh. Hero yang sebelumnya menjabat selaku Asisten I Bidang Pemerintahan Setda dilantik menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah, digantikan oleh Hartawan Zainuddin yang sebelumnya merupakan Kadis Kominfo.

Kepala BPBD Bantaeng, Muslimin dilantik menduduki jabatan Kepala BKPSDM, Muh. Dimiati Nongpa dilantik selaku Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah. Syahrul Bayan menduduki jabatan Kadis Kominfo, A. Irvandi Langgara Kadis Tenaga Kerja dan Perindustrian, Rita Pasha menduduki jabatan Kadis Perikanan dan Kelautan dan Hj. Rahmania dilantik selaku Kadis Ketahanan Pangan.

Sementara itu, Andi Sukmawati yang merupakan Plt. Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah, dipromosikan menduduki jabatan Kepala Bidang Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Dinas Kominfo. Kabag Humas dan Protokol ditempati oleh Ismul Alam Basir.

Bupati Bantaeng dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan pada hari ini bersifat promosi, rotasi dan reposisi, bagi Jabatan Pimpinan Tinggi, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas.

“Pelantikan ini juga dimaksudkan untuk menindaklanjuti Hasil Evaluasi Kinerja, Penilaian Kualifikasi, Test Kompetensi dan Uji Kesesuaian (Job Fit) yang telah diikuti oleh beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi pada akhir bulan Februari yang lalu dan telah mendapat persetujuan dari Komisioner Aparatur Sipil Negara (KASN)”, jelasnya.

Bupati juga berpesan agar seluruh pejabat yang telah dilantik agar melaksanakan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Pelantikan dihadiri pula oleh Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin, Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, serta para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Laporan : Agen.Sumarni / Borahima (Bantaeng)

Editor. : Agen 008 Hi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − eleven =