SPIONASE-NEWS.COM,- MAKALE – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Personil Polres Tana Toraja melakukan kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan berupa Donor Darah yang dilaksanakan di aula Bhayangkara Mapolres Tana Toraja. Senin (24/06/2019)

Bakti Sosial Kesehatan Donor Darah di ikuti oleh sekitar 102 Personil Polres Tana Toraja dan Polsek Jajaran, dengan menggandeng pihak RS. Lakipadada selaku pelaksana kegiatan.

Dari pantauan, nampak Dr. Farma Lelepadang bersama dengan sejumlah tenaga medis dari RS. Lakipadada melakukan pemeriksaan tekanan darah dari personil personil Polres Tator yang akan mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan.

Waka Polres Tana Toraja Kompol. Jacob Lobo SH, MH, ( mewakili Kapolres Tana Toraja ) nampak setia mendampingi personil personil nya.

” Hari ini, Polres Tana Toraja menggelar Bhakti Sosial Kesehatan Donor Darah, sekitar 102 personil mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan, personil personil kami beserta para Kapolsek Jajaran mengikuti kegiatan ini “. Ujar Kompol Jacob Lobo SH, MH.

Sebagaimana yang diketahui, menjelang HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, Polri bersama seluruh jajarannya melaksanakan berbagai kegiatan kemanusiaan.

Dan salah satu bentuk kegiatan bakti sosial ( selain dari Aksi bersih bersih di tempat ibadah ) yang digelar oleh Polres Tana Toraja adalah Bhakti Sosial Kesehatan Donor Darah.

” Bhakti sosial Kesehatan Donor Darah ini adalah untuk kemanusiaan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, dengan semangat promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara “. Terang Jacob Lobo menutup keterangannya.

Terpantau sampai pada pukul 09.30 wita, baksos kesehatan donor darah masih sedang berlangsung di aula Bhayangkari Mapolres Tana Toraja.

Laporan : Agen Saldi (Tator)

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + 12 =