SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA – Pelaksanaan Bhakti Kesehatan berupa Sunatan Massal yang diadakan Polres Gowa pada Rabu (26/06) pagi ini diikuti dengan penuh antusias oleh masyarakat.

Hal itu dibuktikan jelas dengan jumlah anak-anak yang kini membludak, mendaftarkan dirinya untuk memperoleh pelayanan sunatan gratis yang digelar Polres Gowa dalam rangka peringatan Hari Bhayangakara ke-73.

Nampak jelas, ratusan anak didampingi orang tuanya masing-masing kini rela mengantri, menunggu gilirannya untuk disunat.

Saat dikonfirmasi, Paurkes Polres Gowa Ahmad Susanto membenarkan perihal tersebut. “Awalnya kita targetkan 200 peserta, namun ternyata bertambah terus hingga mencapai 400 anak saat ini,” terangnya.

Ditambahkan Paurkes, pihaknya akan terus memberikan pelayanan Sunatan Massal ini hingga selesai. “Meski akan memakan waktu yang cukup ekstra, namun Polres Gowa yang bekerja sama dengan Tim Medis dari Akper RS Bhayangkara, RS Syekh Yusuf, RS Haji Makassar, dan Rumah Sunat Rufaidah Gowa akan terus memberikan pelayanan sunatan massal ini hingga selesai,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi mengungkapkan apresiasi dan rasa takjubnya terhadap antusiasme masyarakat. “Semoga pelayanan Sunatan Massal ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucapnya.

Laporan : Agen Dj (Gowa)

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 − 1 =