SPIONASE-NEWS.COM, – MAKASSAR – Meski momentum perayaan Idul Fitri 1440 H/2019 M telah berlalu, namun nuansa lebaran itu masih tetap tersembul dan sangat terasa dibenak Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Tumassiana Hero.

Momen pertemuan ini menjadi nuansa kebersamaan, lasimnya berkumpul dengan rumpung keluarga besar adalah suatu hal yang patut disyukuri, pasalnya untuk bersua dalam kegiatan silaturrahim secara bersama terkadang sulit untuk dilaksanakan.

Namun demikian, hadirnya rumpung keluarga Besar adalah Kerukunan Keluarga Tumassianak Hero (KKTH) Kabupaten Bulukumba yang terorganisir, resmi dibentuk sejak beberapa tahun lalu. Telah menghadirkan nuansa kebersamaan dan semakin terjalinnya hubungan silaturrahim antara seluruh rumpung keluarga yang tersebar pada sejumlah daerah di Indonesia.

Kali ini Di Kota Makassar Kerukunan Keluarga Tumassianak Hero (KKTH), menggelar acara halal bihalal di Hotel Grand Imawan jalan Pengayoman Makassar. ( 30/6/2019).

Ketua Panitia Andi Alim, M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh keluarga besar KKTH, atas dukungan dan partisipasi sehingga acara ini dapat terlaksana.

Sementara itu Ketua KKTH, Drs.H.Marsuki , dalam sambutannya dikatakan bahwa kepada generasi muda KKTH, sebagai pelaksana kegiatan ini telah bekerja dengan ikhlas, sehingga pada hari ini dapat melaksanakan kegiatan dengan baik dan sukses. Semoga kedepan momen seperti ini terus kita jumpai untuk merajut kebersamaan dalam rumpung keluarga Tumassianak.

Hikmah halal bihalal yang dibawakan oleh Ustasd Andi Akmal,SPd, saat tampil lebih awal memuji keberadaan dan kekompakan Kerukunan ini , ‘luar biasa telah melaksanakan kegiatan ini’ kata Ustasd Andi Akmal, seraya menyampaikan hikmah halal bihalal pada intinya menekankan, bahwa setelah keluar dari bulan ramadhan, bulan penuh penuh berkah, saatnya untuk meningkatkan silaturrahim dan saling minta maaf, agar umur kita dipanjangkan dan diberkahi rejekinya, minta maaf dan memaafkan kesalahan orang lain itu indah.

Hadir dalam kegiatan ini, Drs.H.Andi Muh.Ramli, Mantan Kepala ATR/BPN Kabupaten Bone yang juga sebagai dewan pembina KKTH, Drs. H.Arifuddin Samma,M.Si sebagai penasehat hukum KKTH, Tokoh Masyarakat Bulukumba Andi Juharta

Laporan : Agen 008 HI (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 2 =